Diberdayakan oleh Blogger.
Home » , , , , » Bibit Benalu Teh, Daun Benalu Teh Kering, Bubuk Benalu Teh

Bibit Benalu Teh, Daun Benalu Teh Kering, Bubuk Benalu Teh

Written By Admin on Sabtu | 16.00


  
Nama Produk: Benalu Teh

Jenis produk: Herbal anti tumor, kanker dan virus




Klasifikasi ilmiah
Kerajaan:
Plantae
Divisi:
Magnoliophyta
Kelas:
Magnoliopsida
Ordo:
Santalales
Famili:
Loranthaceae
Genus:
Loranthus

Apa yang Anda ketahui tentang benalu teh?


Benalu (Loranthus, suku Loranthaceae) adalah sekelompok tumbuhan parasit obligat yang hidup dan tumbuh pada batang (dahan) pohon tumbuhan lain. Benalu dapat dijumpai dengan mudah pada pohon-pohon besar di daerah tropis. Biji tumbuhan ini pada buahnya menghasilkan getah seperti lem berbentuk jeli yang lengket.
Penyebaran tumbuhan ini terjadi dibantu oleh burung, apabila burung memakan buah dan bijinya lalu mengekskresikan pada dahan pohon, bijinya yang lengket akan menempel pada dahan pohon selanjutnya akan berkecambah dan benalu muda mulai tumbuh.

Benalu teh adalah benalu yang hinggap di pohon teh senagai induk semangnya.

Akhir-akhir ini marak sekali penjualan benalu teh di berbagai media elektronik terutama melalui pemasaran dengan media internet.

Para pakar Herbal di dunia terutama AS, Jepang, Cina, Malaysia yang memiliki teknologi mumpuni di bidang penelitian tanaman obat telah banyak melakukan penelitian tentang kandungan dan manfaat dari tanaman benalu teh. Indonesiapun tidak ketinggalan, beberapa institusi seperti BATAN, LAPAN, IPB, UNDIP, UGM, UI melakukan sinergi dengan Universitas dari Jepang untuk melakukan penelitian tentang benalu teh ini.

Dari hasil beberapa uji invivo dan invitro yang dilakukan pada benalu teh, ternyata benalu teh memiliki khasiat yang dapat membantu untuk penyembuhan beberapa penyakit. Antara lain; Membantu penyembuhan penyakit: gangguan syaraf, cepat lupa atau pikun, merontokkan kerak-kerak di hidung dan sinusistis, menurunkan gula darah, kanker, kista, myom, tumor, kolesterol, darah tinggi, sumbatan jantung karena kolesterol, asam urat, rematik, gejala osteoporosis, sakit pinggang, gondok, kelenjar tyroid, impotensi akut, dan lemah syahwat.

Benalu teh dapat dikembangkan sebagai salah satu alternatif tindakan kuratif berbagai penyakit yang disebabkan oleh virus yang belum ditemukan obatnya oleh dunia kedokteran modern seperti Virus Rubella, Taksow, Herpes, MDV (Virus ayam), hepatitis A/B/C, Flu burung, cikunguya, dan lain-lain.

Benalu teh tumbuh dan terdapat di perkebunan teh yang tidak terurus, tumbuh sebagai parasit dipohon teh karena diakibatkan oleh kotoran burung yang tertempel di pohon tersebut. Pohon teh yang tidak terurus umumnya tinggi dan terdapat di pinggiran-pinggiran tebing gunung nan curam dan terjal, sehingga sangat bersiko bagi petani yang berusaha untuk mengambilnya.

Benalu teh tidak dapat di kembang biakan atau disemai seperti tanaman obat lainnya. Oleh karena itu, Harga benalu teh yang ASLI cukup mahal dibanding tanaman obat lain oleh karena medan yang sulit, pohon yang jarang, resiko taruhan nyawa bagi si pemetik.

Mengkonsumsi herbal benalu teh untuk pengobatan berbagai penyakit dengan biaya sangat murah tetapi, dengan persentase kesembuhan yang tinggi. Ternyata tidak membuat benalu teh tak begitu booming. Meskipun kajian tentang benalu teh sudah berlangsung lama, toh hingga saat ini tanaman itu tidak begitu diketahui masyarakat apabila tanaman parasit ini mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit kanker bahkan berbagai macam virus.

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih komennya..