Diberdayakan oleh Blogger.
Home » , , , , » Penyebab Kolesterol Tinggi Yang Paling Sering

Penyebab Kolesterol Tinggi Yang Paling Sering

Written By Admin on Senin | 14.01

Beberapa faktor penyebab kolesterol tinggi:

1. Diet
Apa yang Anda makan, yaitu tubuh Anda. Tak pelak, diet adalah salah satu di antara penyebab kolesterol tinggi. Beberapa makanan yang mengandung kolesterol, antara lain, daging merah, otak, makanan laut, susu hewan, kuning telur, mentega, keju, minyak kelapa sawit. Semua makanan tidak dimaksudkan untuk dihindari, namun harus dikonsumsi dengan hati-hati.

Sementara makanan yang Anda harus berhati-hati untuk penyebab kolesterol tinggi ialah mentega, kue-kue, kue, keripik, dan makanan ringan ringan yang berbeda.


2. Sejarah Keluarga
Jika sebuah keluarga memiliki kolesterol yang tinggi, ada kemungkinan besar anda bisa mengalami yang sama.

3. Kebiasaan Merokok
Anda harus cukup baik untuk memahami resiko merokok. Merokok dapat menjadi penyebab kolesterol tinggi yang sangat baik, karena itu akan meningkatkan kolesterol berbahaya.

4. Perut Buncit
Perut buncit bukan hanya menjadi simbol yang terlihat Anda seharusnya dikoreksi, sebagai akibat dari perut buncit dan kelebihan berat badan dapat meningkatkan jumlah trigliserida (kolesterol jahat) dan menurunkan alpha-lipoprotein (kolesterol baik). Berat badan ideal dan perut datar adalah salah satu di antara kunci sehat .
5. Kegiatan Harian
Malas, tidur, sehari sebelum dari tv atau pc dapat meningkatkan jumlah LDL atau kolesterol berbahaya dan rendah alpha-lipoprotein dan yang pasti penyebab kolesterol tinggi. Meningkatkan aktivitas fisik Anda, minimal dalam berjalan-jalan pagi atau berenang.

6. Usia dan Jenis Kelamin
Ketika seseorang memasuki usia dua puluh tahun, tentu tingkat kolesterol dapat mulai naik sedikit demi sedikit. Pada pria, jika pola kehidupan yang layak, maka akan mulai untuk menstabilkan kolesterol pada usia lima puluh tahun. Sedangkan pada wanita, kolesterol cenderung stabil hingga menopause.

7. Jarangnya Cek Kesehatan
Usia muda bukan alasan untuk melewatkan pemeriksaan kesehatan bervariasi. untuk memeriksa apakah kolesterol Anda stabil atau tidak, seharusnya melakukan pemeriksaan kesehatan rutin.

1 komentar:

Terimakasih komennya..